top of page
  • Writer's picturePPI TIU

PRESS RELEASE: Hanami Spring PPI TIU 2024

Hanami Spring PPI TIU 2024: Menyambut Kedatangan Mahasiswa Baru

di Tokyo International University


Tokyo, Jepang, 30 Maret 2024 - Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Perhimpunan Pelajar Indonesia Tokyo International University (PPI TIU) dengan bangga menyelenggarakan acara Hanami Spring PPI TIU 2024 di Ikesun Park, Ikebukuro. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa baru dari Indonesia bertujuan untuk menyambut kedatangan mereka yang memulai perjalanan akademik di Tokyo International University pada semester baru Spring 2024.


Dalam suasana yang cerah dan sejuk, acara ini menandai langkah awal bagi mahasiswa baru untuk merasakan atmosfer kebersamaan dan dukungan dari komunitas Indonesia di TIU.


Foto: Hamzah (Ketua PPI TIU) dengan Agung (Ketua Badan Pengawas PPI TIU)


Ketua PPI TIU, Hamzah, menyampaikan sambutan hangat kepada hadirin, memperkenalkan pengurus PPI TIU, dan menyambut mahasiswa baru dengan antusias. Mahasiswa baru pun memiliki kesempatan untuk berkenalan satu sama lain, membagikan latar belakang mereka, jurusan studi, serta harapan mereka selama studi di TIU.


Meskipun hanya sebagian bunga sakura yang telah bermunculan di taman, berkumpulnya mahasiswa baru dan pengurus PPI TIU membuat suasana semakin hangat dan memperkaya kesan pada pertemuan ini.


Sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu peserta, Fahri, mahasiswa jurusan Business Economics (BE), "Kegiatan ini seru dan (saya) kaget karena banyaknya mahasiswa Indonesia di TIU. Saya juga tertarik untuk menjadi bagian dari PPI TIU."


Acara ditutup dengan sesi foto bersama antara pengurus PPI TIU dan mahasiswa baru, menandai momen berharga dari komunitas ini.


Foto: Para hadirin acara Hanami Spring PPI TIU 2024


Untuk informasi lebih lanjut:

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam Hangat,

Edbert Lifaustin A.

Anggota Tim Biro Pers PPI TIU


99 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page