top of page
  • Writer's picturePPI TIU

PRESS RELEASE: New Student Gathering Spring 2022

Penyambutan murid spring 2022 yang diselenggarakan di tanggal 2 April 2022 pada pukul 13.30 WIB atau 15.30 JST, dihadiri 26 orang. Penyambutan tersebut berjalan selama kurang lebih 2 jam, dan dilaksanakan melalui Zoom. Penyambutan ini diadakan untuk membuat para mahasiswa dan mahasiswi baru saling mengenal satu sama lain dan juga organisasi PPI TIU secara keseluruhan. Tidak hanya itu, kita juga mengadakan sesi QnA dan bermain games bersama.




Acara ini diawali dengan pembukaan oleh kedua emcee, yaitu Nadia dan Krishna, lalu dilanjutkan dengan penyambutan oleh ketua PPI TIU, Mulky. Setelah itu, Defista, Tita, dan Mulky memperkenalkan PPI kepada mahasiswa baru. Perkenalan tersebut dimulai dari menjelaskan visi dan misi, struktur organisasi, program divisi yang sedang berjalan, T-buy, dan merch PPI TIU 2021. Para pengurus juga turut mengajak para murid baru bergabung ke dalam kepengurusan PPI TIU.

Selanjutnya, para mahasiswa/i baru memperkenalkan diri. Nah, akhirnya sesi yang paling ditunggu-tunggu pun datang, yaitu bermain game bersama dan QnA selama 5 sampai 7 menit. Breakout room diisi dengan setidaknya satu murid baru sehingga mereka dapat mengenal murid PPI TIU, dan bertanya-tanya seputar perkuliahan . Game yang dipermainkan di acara ini bernama “Gartic”. Setelah permainan game sudah selesai, para murid baru mulai bertanya mengenai kehidupan di Jepang, kelas-kelas yang menarik, dan juga pengalaman selama berkuliah di TIU.

Terakhir, acara perkenalan ini diakhiri dengan foto sesi bersama. Semoga, semua murid baru Spring 2022 bisa mempunyai hubungan yang erat dengan satu sama lain dan dapat menjalankan kehidupan sebagai murid TIU dengan semangat dan sukses!




Jangan lupa untuk tetap update dengan berbagai proker menarik dari kami ya teman-teman! Ikuti selalu sosial media dan website PPI TIU.

Salam hangat,

Tim Biro Pers PPI TIU.


16 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page