top of page
  • Writer's picturePPI TIU

PRESS RELEASE: New Students Gathering Fall Edition 2022

Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki tahun ajaran baru! Karena itu, PPI TIU mengadakan gathering untuk seluruh murid baru Fall 2022. Mulai dari berbincang-berbincang hingga bermain game-game yang sangat seru juga ada loh! Yuk simak langsung di artikel berikut!

 

Tak kenal maka tak sayang, benar bukan? Nah untuk saling memperkenalkan dan mempererat seluruh murid Fall 2022, PPI TIU mengadakan acara New Students Gathering Fall Edition 2022. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 pada pukul 16.30 WIB atau 18.30 JST melalui zoom meeting yang dihadiri oleh seluruh murid baru Fall 2022 dan juga murid-murid TIU lainnya dari berbagai angkatan. Acara gathering ini diisi oleh perkenalan seluruh attendees, berbincang-bincang, dan juga bermain game yang seru-seru!


Acara ini diawali dengan pembukaan dari emcee, yaitu Aura dan Darrius, lalu dilanjutkan dengan menonton video penjelasan secara singkat mengenai TIU Indonesia yang dipimpin oleh Andrew. Setelah seluruh mahasiswa/i baru sudah lebih familiar dengan TIU Indonesia, Mulky, selaku ketua PPI memberikan kata sambutan. Tidak berhenti hingga disitu, Josephin and Defista melanjutkan acara dengan memperkenalkan PPI TIU. Pada perkenalan PPI TIU ini, Josephin dan Defista menjelaskan mengenai pengurusan PPI TIU 21/22 dan berbagai program kerja menarik yang saat ini dilaksanakan.


Nah, sekarang lanjut dengan sesi paling seru yaitu Games. Game pertama yang dimainkan adalah Bingo. Tentu teman-teman sudah tidak asing dengan permainan yang satu ini bukan? Game pertama ini dipimpin oleh Wizdan. Seluruh attendees pun bermain game ini dengan sangat seru. Setelah game pertama sudah selesai dimainkan, beralih ke sesi berikutnya, yaitu perkenalan seluruh peserta. Baik pengurus, murid baru Fall 2022, dan seluruh murid lainnya dari berbagai angkatan memperkenalkan diri mereka masing-masing.


Melalui perkenalan ini, seluruh attendees pun menjadi lebih familiar dengan satu sama lain. Selain itu, seluruh murid baru Fall 2022 menjadi lebih mengenal satu sama lain. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi bermain Game yang kedua. Nah, game yang kedua ini tidak kalah seru lho! Game yang dimainkan adalah Wiki Race. Pada game ini, seluruh peserta diharuskan mencari suatu kata dengan hanya terus mengklik kata-kata yang terdapat dalam suatu halaman Wikipedia tanpa boleh kembali ke halaman sebelumnya. Mungkin Game ini terdengar mudah di telinga teman-teman? Tetapi sebenernya cukup sulit dan menantang lho!


Terakhir, acara ditutup dengan sesi QnA dan foto bersama. Semoga, setelah acara ini, seluruh murid baru bisa menjadi lebih akrab dengan tidak hanya satu sama lain, namun juga dengan seluruh anggota PPI TIU lainnya.


Nah, jangan lupa untuk tetap update dengan seluruh kegiatan dan acara PPI TIU ya teman-temain! Ikuti terus sosial media dan website kami!

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam Hangat,



Tim Biro Pers PPI TIU.

25 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page