top of page
  • Writer's picturePPI TIU

Cerdas Cermat Perdana PPI TIU

Cerdas cermat perdana PPI TIU bukan cuma informatif, tapi sangat mengundang tawa loh! Kenapa? Cari tahu jawabannya di artikel ini.


Di tengah liburan panjang ini, tentu saja banyak dari kita yang bingung harus melakukan kegiatan apa yang pastinya juga bermanfaat untuk mengisi waktu kita. Untuk itu, salah satu divisi dari PPI TIU, divisi akademik mengadakan cerdas cermat pertama mereka. Cerdas cermat ini dilaksanakan pada Senin, 8 Februari 2021 melalui media kahoot dan peserta yang berpartisipasi terhubung melalui zoom. Pertanyaan dari cerdas cermat kali ini beragam, mulai dari kapan TIU didirikan, maskot TIU, dan PPI TIU, lokasi kampus baru TIU tahun 2023, dan bahkan satu soal matematika. Namun, ada beberapa pertanyaan yang mengundang tawa peserta cerdas cermat, yang terkait dengan anggota-anggota PPI TIU. mulai dari siapa nama ayah dari ketua PPI TIU tahun ini, sampai ejaan nama salah satu anggota divisi akademik yang benar. Hal ini pastinya menambah keseruan cerdas cermat, karena bukan hanya mendapat ilmu, tetapi juga untuk seru-seruan.


Hasil akhir dari cerdas cermat ini adalah:



Selamat kepada pemenangnya, yang berhasil mendapatkan merchandise PPI TIU. Selain menarik dan edukatif, pemenang cerdas cermat PPI TIU juga mendapat hadiah, loh! Dan kabarnya setelah pelaksanaan cerdas cermat yang pertama ini, bakal ada lagi kegiatan cerdas cermat berikutnya. Jadi untuk para pembaca yang ingin mengisi waktu dengan kegiatan seru dan berhadiah, bisa memantau info selanjutnya dari divisi akademik mengenai pelaksanaan cerdas cermat berikutnya.

Salam Hangat,

Tim Biro Pers PPI TIU.



37 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page