top of page
  • Writer's picturePPI TIU

Movie Night with PPI TIU

Updated: Apr 1, 2022

Untuk menciptakan interaksi dan menjalin persahabatan antar sesama mahasiswa Indonesia, PPI TIU mengadakan acara Movie Night yang diselenggarakan bagi seluruh angkatan. Seperti apa acaranya? Yuk intip keseruannya!

 

Pada tanggal 16 Februari 2022 yang lalu, PPI TIU mengadakan acara Movie Night yang diselenggarakan bagi seluruh angkatan. Dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, banyak dari mahasiswa PPI TIU yang masih berdomisili di luar Jepang, dan juga tersebar di berbagai kota berbeda. Oleh karena itu, acara ini dilangsungkan secara virtual di platform Discord PPI TIU agar dapat dihadiri oleh semua orang.


Acara ini dilangsungkan secara Event ini bertujuan untuk mempererat jalinan persahabatan di antara sesama mahasiswa dan juga menciptakan interaksi antar angkatan, mengingat keadaan yang masih belum memungkinkan untuk berkumpul secara offline. Film yang ditonton adalah “Penyalin Cahaya”, sebuah film Indonesia yang sedang naik daun belakangan ini. Setelah menonton film tersebut, peserta juga dapat tetap tinggal untuk mengobrol dan membahas film yang telah ditonton.


Acara ditutup dengan sesi foto dan beberapa kata penutup dari host. Kami berterima kasih kepada semua yang sudah hadir meriahkan acara Movie Night kali ini, sampai jumpa di acara selanjutnya!



Salam Hangat,

Tim Biro Pers PPI TIU.


16 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page