top of page
  • Writer's picturePPI TIU

Virtual Blind Date

Untuk pertama kalinya PPI TIU mengadakan Virtual Blind Date lho teman-teman! Peserta yang hadir pun juga tidak hanya dari TIU. Menarik sekali bukan? Yuk langsung aja intip keseruannya!

 

Pada tanggal 25 Februari 2022, PPI TIU kembali dengan acara menarik lainnya yaitu Bandung, yang merupakan singkatan dari “Baper yang Tak Terbendung”. Acara ini merupakan Virtual Blind Date yang bermaksud memfasilitasi para peserta untuk berkenalan dengan peserta lain secara virtual melalui zoom. Uniknya, acara ini gratis dan terbuka untuk umum loh! Oleh karena itu, banyak mahasiswa dari luar komunitas PPI TIU yang juga ikut bergabung. Jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut kurang lebih 60 orang, dengan komposisi yang sangat beragam--ada yang sedang berkuliah di Jepang, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan lain-lain.


Acara ini dibuka dengan kata sambutan dari host yang menjelaskan secara singkat mengenai teknis dari blind date ini. Lalu, peserta dipasangkan berdua- berdua di sebuah breakout room dan dipersilahkan berkenalan selama 15 menit. Peserta juga diperbolehkan untuk bertukar media sosial dan berbincang mengenai topik apapun tanpa menyinggung SARA. Sesi breakout room ini dilangsungkan selama 2 round dengan total durasi 30 menit, sehingga setiap peserta akan berkenalan dengan 2 orang berbeda.


Setelah sesi breakout room selesai, peserta kembali ke main room dan dipersilahkan untuk membagikan pengalaman mereka selama acara. Beberapa peserta pun membagikan cerita lucu serta kesan pesan mengenai pasangan yang mereka temui di breakout room. Sebagai penutupan, panitia juga memberikan doorprize kepada 1 pasangan dengan cerita terunik berupa tiket nonton berdua.


Dari acara ini, diharapkan peserta dapat menambah teman baru, bahkan menemukan pasangan hidup. Kami berterima kasih kepada semua yang sudah hadir memeriahkan acara Virtual Blind Date kali ini, sampai jumpa di acara selanjutnya!


Salam Hangat,


Tim Biro Pers PPI TIU.


22 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page